Minggu, 30 Maret 2014

Pantai Klayar ❀◕ ‿ ◕❀

Haiiiii ini liburan ku yg kesekian kalinyaaaa..... aku suka menjelajah daerah yg belum pernah aku kunjungi bersama laki-laki tertangguh ku. Kali ini aku mengunjungi Pantai Klayaryang terletak di Pacitan, sebuah pantai di sisi selatan Jawa Timur yang berbatasan dengan Wonogiri di Jawa Tengah. Tepatnya berada di desa Kalak, kecamatan Doonorojo, Kabupaten Pacitan. Jaraknya sekitar 40 km ke arah barat dari kota Pacitan. Pantai ini masih segaris dengan Pantai Teleng Ria yang sudah dikenal banyak orang.


Sebagai bagian dari pantai selatan, Pantai Klayar menyimpan banyak keindahan yang unik dan meyimpan misteri. Keindahan yang ada diantaranya pasir putih, karang raksasa mirip Sphinx di Mesir, Seruling Laut, Air Mancur alami, Air terjun, dan batu karang indah. Karena pantai klayar ini hanya terkenal di dunia maya, sedikit wisatawan domestik yang mengetahui keberadaan pantai ini, malah lebih banyak wisatawan asing yang mengunjungi pantai ini. Meski hanya memiliki garis pantai yang tidak panjang, Pantai Klayar begitu mempesona. 
Namun aku dan mas sunu kesana saat air laut sedang pasang dan alhasil kami tak dapat mencapai seruling samudera karena air yang pasang dan ombaknya yang ganas ..
ini secuplik foto di pantai klayar bersama laki-laki tangguh ku, mas sunu :) 

batu tanda situs pantai klayar

pantai klayar

foto di dekat batu spinx

ombak pantai klayar

air terjun klayar

situs pantai klayar

 
ƪ(♥ε♥)ʃ
ƪ(♥ε♥)ʃV
ƪ(♥ε♥)ʃ
ƪ(♥ε♥)ʃ
ƪ(♥, salah satunya ini pantai Klayar yang terletak di Pacitan, sebuah di sisi selatan Jawa Timur yang berbatasan dengan Wonogiri di Jawa Tengah. Tepatnya berada di desa Kalak, kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan. Jaraknya sekitar 40 km ke arah barat dari kota Pacitan. Pantai ini masih segaris dengan Pantai Teleng Ria yang sudah lama dikenal orang ~(˘▾˘)~
~(˘▾˘)~
 
~(˘▾˘)~
~(˘▾˘)~
~(˘▾˘)~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar